S Pink Premium Pointer Thank You for Visiting My Blog / I Hope You Enjot It / Please share Resensi Novel { The Last Pope } | dreams and hopes

Resensi Novel { The Last Pope }

by 21.18 0 komentar
Judul                      : The Last Pope
Penulis                    : Luis Miguel Rocha
Penerjemah            : Fahmy Yamani
Penerbit                 : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit          : 2011
Cetakan                  : Pertama

          Luis Miguel Rocha lahir di Oporto, Portugal, dan bekerja sebagai produser dan penulis televisi. Ia sekarang tinggal di Portugal, menulis skenario film dan televisi. Salah satu hasil karyanya yang terkenal adalah The Last Pope – Paus Terakhir.
          Semoga Tuhan mengampuni Anda atas apa yang telah Anda lakukan kepada saya. – Albino Luciani kepada para kardinal yang memilihnya sebagai Paus pada tanggal 26 Agustus 1978.
Sarah Monteiro yang baru saja pulang liburan dari Lisbon menuju ke London sangat terkejut ketika menerima sebuah paket di depan pintu apartemennya. Ia makin terkejut dan tidak mengerti ketika ia membuka paket itu dan tertulis banyak kode – angka dan nama para petinggi Vatikan, juga nama ayahnya. Belum selesai kebingungannya itu, segerombol orang membawa senjata menerobos masuk ke apartemen Sarah dan berniat membunuhnya.
Sarah makin tidak mengerti ketika ada seorang pria misterius, Rafael, yang mengaku akan melindungi Sarah dan daftar nama itu. Lambat laun, Sarah mengerti bahwa kertas yang ada ditangannya dapat mengancam nyawanya serta keluarganya. Daftar nama dalam kertas itu memiliki hubungan dengan kasus kematian Paus Yohanes Paulus 1 yang masa kepemimpinannya sebagai Paus hanya 33 hari.

Apakah Sarah mampu mengungkapkan misteri dibalik masa kepemimpinan Paus yang sangat singkat ini? Rencana apa yang sedang digagalkan pada malam kematian Sang Paus? Dan siapa yang mendapatkan keuntungan dari kematian Sang Paus? Buku setebal 346 ini banyak diwarnai konflik tentang politik dan agama. Hampir seluruh tokoh dalam kisah ini adalah nyata dan benar terjadi. Dan sangat cocok bagi penggemar teori konspirasi. Selamat membaca.

Karina Octavia

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar