S Pink Premium Pointer Thank You for Visiting My Blog / I Hope You Enjot It / Please share Resensi Novel { The Mysterious Howling } | dreams and hopes

Resensi Novel { The Mysterious Howling }

by 01.20 0 komentar


Judul : The Mysterious Howling
Penulis : Maryrose Wood
Penerjemah : Nina Setyowati
Penerbit : Ufuk Fiction
Tahun terbit : 2012
Terbitan ke : 1


Maryrose Wod adalah penulis asal Long Island. Salah satu novelnya yang terkenal adalah seri The Incorrigible Children of Ashton Place. Dan Mysterious Howling adalah novel pertama dari seri The Incorrigible Children of Ashton Place. Penasaran kan sama novel nih? Yuk kita simak secuplik kisahnya.
          Miss Penelope Lumley, seorang gadis berumur 15tahun yang baru saja lulus dari Akademi Swanburne menerima tantangan untuk mengajar 3 orang anak istimewa. Alexander, Beowulf, dan Cassiopeia adalah ketiga anak istimewa tersebut. Mereka dibesarkan oleh seekor serigala di Hutan milik Keluaga Ashton! Pada awalnya Miss Penelope bingung karena sering mendengar lolongan dan belum boleh diperbolehkan bertemu dengan anak – anak yang akan dia ajar nantinya.  Hingga akhirnya dia dapat bertemu dengan ketiga anak – anak unik tersebut. Memang susah untuk mengajar 3 anak yang unik seperti itu, tapi Miss Penelope tetap berusaha. Mulai dari belajar berbicara layaknya anak normal, membaca, menulis, menghitung, ataupun berperilaku seperti anak normal.
          Namun, mampukah Miss Penelope menjalankan tugasnya di tengah misteri dan beragam masalah di kediaman keluarga Ashton? Dan mengapa si tua Timothy, sang kusir terus mengawasi mereka? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Baca aja novel yang akan membuatmu terus melolong .. Buku ini sangat cocok untuk pembaca yang menyukai tantangan yang sangat tak biasa dan misteri yang akan membuat pembaca hanyut dalam dunia khayalannya. Pembaca juga akan benar – benar mengerti bagaimana kondisi anak – anak yang besar tanpa orang tua ataupun panutan yang baik .. Selamat membaca J




Karina Octavia

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar