S Pink Premium Pointer Thank You for Visiting My Blog / I Hope You Enjot It / Please share Resensi Novel { Violet Wings } | dreams and hopes

Resensi Novel { Violet Wings }

by 18.42 0 komentar

  Judul : Violet Wings
Penulis : Victoria Hanley
Penerjemah : Istiani Prajoko
Penerbit : Ufuk Fiction
Tahun Terbit : 2012
Cetakan : Pertama

Victoria Hanley adalah seorang penulis novel yang sangat tergila – gila tentang peri sehingga seluruh karyanya bercerita tentang kehidupan para peri. Ia sangat sering tinggal berpindah – pindah hanya untuk mencari hotspot dari para peri. Kalifornia, Massachusetts, Wisconsin, New Mexico, Oregon, dan Kolorado pernah ia jelajahi. Banyak karyanya yang telah diterjemahkan ke dalam sepuluh bahasa. Termasuk Violet Wings.
          Zaria Tourmaline tidak pernah menyangka bahwa dirinya adalah peri yang mempunyai kemampuan sihir yang sangat tinggi! Karena dalam kelasnya, Zaria termasuk anak yang sangat diremehkan oleh gurunya sendiri karena tidak mempunyai orangtua yang mampu mengajarinya. Kemampuan ini sudah sangat lama tidak muncul di Tyrfeyne, tempat tinggal para peri dan jin. Hal ini membuat banyak peri dan jin iri dan menganggap Zaria termasuk peri yang sangat berbahaya.
          Memang Zaria mempunyai banyak radia ( jumlah sihir ) yang sangat banyak sehingga dia bisa sering mengunjungi bumi. Namun, Zaria tidak tau bahwa bumi adalah tempat yang sangat berbahaya. Tapi, entah mengapa Zaria sangat suka pada manusia di bumi padahal manusialah yang telah merenggut orangtuanya.
          Apakah Zaria bisa melindungi teman – temanya dan dirinya dari mentornya yang licik, Lily Morganite? Apakah Zaria juga mampu mendengar kisah tentang keluarganya yang dibunuh? Buku setebal 504 halaman ini akan membawa kita ke dunia Zaria dengan banyak sihir dan mantra ajaib yang akan membuat kita melayang ketika membacanya. Buku ini sangatlah cocok bagi penyuka fantasi khususnya tentang peri. Selamat Membaca.






Karina Octavia

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar