S Pink Premium Pointer Thank You for Visiting My Blog / I Hope You Enjot It / Please share Resensi Novel { Holland } | dreams and hopes

Resensi Novel { Holland }

by 21.14 0 komentar
Judul             : Holland
Penulis           : Feba Sukmana
Penerbit        : Bukune
Tahun Terbit : 2014
Cetakan         : Kedua

          Feba Sukmana lahir dan besar di pinggiran Jakarta. Menyukai film romantis, serial detektif, dan musik lawas. Pecinta kota kecil yang tenang seperti Leiden, tetapi menyukai kerlip lampu malam di kota besar macam Rotterdam.

          Alles komt goed, itulah yang selalu dikatakan Kara semenjak menginjakkan kaki di Bandara Schiphol, Belanda. Kara memilih melanjutkan kuliah S2 nya di negeri kincir angin itu. Belasan ribu kilometer dari orang yang dicintainya, namun hanya beberapa jam dari orang yang melahirkannya. Kara selalu berharap bisa bersembunyi dari kenangan akan masa lalunya yang sangat pahit. Sosok seorang ibu yang hilang dari hidup Kara.
          Kara tau tak ada waktu untuk cinta. Namun, di tengah kebingungannya, Kara bertemu dengan pria misterius bernama Rein. Mata pirus dan pelukan hangatnya membuat Kara merasa bahagia. Di saat yang sama pula, pria itu pergi dari kehidupan Kara secara tiba – tiba. Mengambil secuil hati Kara. Kara takut jatuh cinta lagi karena ia tidak mau ditinggalkan. Sama seperti ibu yang meninggalkan Kara.
          Di setiap sudut kota di Belanda, seperti Leiden, Den Haag, Rotterdam, dan Amsterdam, Kara belajar untuk mencari masa lalunya dan menyusun masa depannya. Namun, apakah Kara bisa menerima kenyataan tentang masa lalunya? Buku yang dipenuhi dengan bahasa Belanda dan budaya Belanda ini akan membuat kita merasa sedang berada di sana. Selamat membaca.

Karina Octavia

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar